Who Is The Capernaum

Jembrana - Bali, Bali, Indonesia
Beloved Husband And Dad For Three Uniq Kids

Jumat, 04 Maret 2022

YAYASAN DAN PANTI ASUHAN BATU PENJURU BALI



 

 VISI

MENYELAMATKAN, MENGEMBALIKAN MASA DEPAN, MENDIDIK SERTA  MEMBAWA CITRA DIRI, KELUARGA, MASYARAKAT, DAN BANGSA SERTA MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP LEBIH BAIK DIMULAI DARI KABUPATEN JEMBRANA DI BALI BARAT

 MISI

MEMBUKA DAN MENYELENGGARAKAN PENDIDIKAN SERTA PANTI ASUHAN YANG BESAR TERBAIK, MODERN DAN MAJU



BATU PENJURU :  Komunitas Orang Percaya Kristus yang melayani  orang - orang miskin, terpinggirkan, urban, anak-anak terlantar, yang tidak terdidik dengan baik dikeluarga, mereka inilah yang kami perhatikan, untuk anak-anak kami menyediakan panti asuhan, bagi mereka untuk di didik dan di sekolahkan

PELAYANAN :

ERINDUAN & KOMITMEN KAMI

  • Bermitra dengan Umat Tuhan untuk Melayani yang Terpinggirkan
  • Kami Rindu juga supaya rekan yang lain mengetahui bahwa Anda telah membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang dengan menjadi bagian dari pelayanan ini
PEKERJAAN KAMI :

  • Panti Asuhan Yang Sudah Berjalalan 12 Tahun Lebih Dan telah meluluskan Angkatan Pertama, Mereka telah bekerja, ada yang kuliah dan Telah melayani menjadi Misionaris
  • Sekolah Bola yang Kami Dirikan Untuk Mendidik Anak-anak Secara Gratis dengan Kemampuan Apa Adanya dan terbatas, Tuhan Telah Memberktatikami dengan Tools Bola Dan Pelatihan Yang Temporer dari Misionaris Sport

MENJANGKAU ORANG MISKIN MELALUI KASIH YESUS!

35 Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan; 36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku (Matius 25 : 35 – 36).

Apakah Anda ingin bergabung dengan layanan kami di Bali ? Beberapa pilihan yang bisa anda ambil :

  • Melalui doa dan syafaat
  • Dengan berpartisipasi langsung, datang dan melayani bersama kami di pulau Bali
  • Melalui dukungan keuangan

Jika anda ingin mengirim hadiah tambahan ke anak-anak untuk  "Dana Natal dan Ulang Tahun",  anda dapat mengirimnya ke  rekening Yayasan Batu Penjuru. Mohon bantuannya untuk menuliskan,  untuk Dana Natal dan Ulang Tahun.HUBUNNGI KAMI DI WHATSUP

 REKENING BANK BATU PENJURU 


 Lokasi Kami 

Negara

Alamat : Jl. Pulau Bali. No.7 Dauhwaru 82218 (Belakang clandys ) Negara - bali
Telp : 085738569066
Email : sipahelutroi@gmail.com


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar